Milad ke-9 Radio Rasil Tegaskan Indonesia Negeri Orang Beriman

Jakarta, MINA – Radio Silaturahim () merayakan yang hari ini, Ahad (9/9) di Masjid Silaturahim Kalimanggis, Cibubur diiringi dengan acara Tabligh Akbar dan santunan anak yatim.

Pendiri Radio Silaturahim (Rasil) Am 720 Faried Thalib mengatakan, bahwa selama 9 tahun, Rasil sudah menjangkau pendengar hampir seluruh wilayah Indonesia dan Luar negeri.

“Alhamdulillah Rasil terus berusaha mempersatukan bangsa melalui Radio ini, Milad ke 9 Rasil mengusung tema ‘Indonesia Negeri Orang Beriman’.” Ujar Faried dalam sambutannya.

Acara tersebut dihadiri pendengar dan narasumber Rasil diantaranya, Ustadz Husein Alattas,  Imaamul Muslimin Yakhsyallah, dan Agus Sudarmaji.

Faried juga menyampaikan, Rasil sedang membuat film tentang Buya Hamka.

“Insha Allah Milad ke-9 ini Rasil menggarap film Buya Hamka, tujuannya agar kita betul betul mengingat bagaimana perjuangan dan ikhtiar, berbahasa dan bernegara untuk menegakkan Islam itu sendiri,” ujarnya.

Selanjutnya, Faried berharap kedepan Rasil istiqomah, terus bermanfaat bagi ummat.

“Target ke depan bisa mengudara di Jogja, eksistensi di daerah Palembang dan beberapa daerah yang belum dijangkau Rasil, serta menjadi insan yang bermanfaat.

Dijelaskan, Radio Silaturahim sejak pertama didirikan dengan tujuan untuk menegakkan kalimat Allah, keadilan, memperjuangkan kebenaran dan menyambung serta merajut tali persaudaraan diantara kaum muslim,  tanpa melihat kelompok, golongan, sekte dan mazhab, dan tidak berprinsip pada kefanatikan.

Mengudara  di gelombang AM 720 Khz, Radio Silaturahim dengan konsisten akan terus memegang teguh konsep “Untuk Islam Yang Satu” sebagai model penyebaran dakwah melalui media radio guna mencapai tujuan menjadi radio dakwah yang dapat mempersatukan dan memberdayakan potensi ummat  untuk kejayaan Islam.

Radio Silaturahim secara berkesinambungan juga berkomitmen untuk memanfaatkan teknologi guna mendukung penyebaran dakwahnya. Selain melalui gelombang radio AM 720 Khz, Radio Silaturahim juga dapat dinikmati melalui live streaming di internet : www.radiosilaturahim.com yang dapat diakses baik melalui komputer, perangkat selular/mobile, atau Tablet-PC, sehingga diharapkan dapat terus memperluas jangkauan dakwah secara nasional bahkan internasional.

Untuk infaq dan dukungan pengembangan dakwah Radio Silaturahim ke seluruh Indonesia, dapat disalurkan melalui :

Bank Syariah Mandiri – KCP Cibubur

No. Rek: 10 300 5444 0

a/n: Radio Swara Citra Aditama

(L/R07/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.