Neymar ‘Dalam Negosiasi’ Kemungkinan Pindah ke Al-Hilal Saudi

Neymar di PSG. (Twitter)

Paris, MINA – “dalam negosiasi” pada hari Ahad (13/8) untuk menjadi superstar sepak bola terbaru yang pindah ke Arab Saudi, meninggalkan Paris Saint-Germain Prancis.

Dikutip dari The New Arab, seorang sumber yang dekat dengan PSG mengatakan bahwa Neymar yang berusia 31 tahun “tidak lagi masuk dalam rencana klub atau manajer”. Pemain Brasil itu segera dikaitkan dengan Al-Hilal di kerajaan Teluk.

Sumber lain di Arab Saudi mengatakan bahwa “negosiasi langsung” antara agen Neymar dan Dana Investasi Publik (PIF) sedang berlangsung.

“Jika kami mencapai kesepakatan dengannya dalam beberapa jam mendatang, kami akan segera memulai negosiasi dengan PSG. Dia akan bermain untuk Al-Hilal jika kesepakatan tercapai,” kata sumber tersebut.

Baca Juga:  Thomas Cup 2024: Indonesia Jadi Runner-up

Neymar bergabung dengan PSG dengan rekor 220 juta euro ($241 juta) dari Barcelona pada 2017. Beberapa laporan media pada hari Ahad mengklaim bahwa Al-Hilal akan menawarkan sekitar $80 juta untuk pemain Brasil itu.

Bulan lalu Al-Hilal mengajukan tawaran 300 juta euro untuk Mbappe, meski sang striker dilaporkan menolak untuk bertemu dengan ofisial tim.

Neymar menjalani operasi pada pergelangan kaki kanannya pada awal Maret, baru kembali bergabung dengan PSG dalam tur pramusim mereka di Asia.

Waktunya di PSG telah dirusak oleh sejumlah cedera.

Meskipun dia membantu klub ke final Liga Champions 2020, dia sering absen untuk pertandingan-pertandingan penting.

Jika Neymar benar-benar pindah ke Arab Saudi, dia akan bergabung dengan daftar pemain top yang terus bertambah yang terpikat ke kerajaan kaya minyak itu sejak Cristiano Ronaldo pindah ke Al-Nassr pada Januari.

Baca Juga:  Indonesia Jadi Runner-up Piala Uber 2024

Al-Hilal secara tradisional menjadi salah satu klub top Arab Saudi dan telah dinobatkan sebagai pemenang Liga Champions Asia dalam empat kesempatan. (T/RI-1/P2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rudi Hendrik

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.