NOVELIS PALESTINA: ISRAEL RENCANAKAN UPAYA PERPECAHAN ARAB

novelispalestinaMEMOGaza City, 6 Ramadhan 1435/4 Juli 2014 (MINA) – Novelis Palestina, Bushra Abu Sharar mengatakan, Israel ingin mendirikan divisi strategis di dunia Arab, khususnya di Suriah dan Sinai. Hal itu menunjukan musuh tidak tidur dan akan memerangi kita di udara, air dan tanah.

“Dunia Arab akan segera meraih kemenangan atas musuh ini, setiap kali negara-negara Arab menggabungkan upaya mereka, Israel panik,” kata Abu Sharar saat wawancara dalam acara Wanita dalam Politik yang ditayangkan di Al-Ghad Al-Arabi TV. Middle East Monitor (MEMO) melaporkan seperti dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Dia menambahkan, saat ini dunia Arab pulih dari penyakit dan sedang mempersiapkan untuk menghasilkan generasi baru.

“Kita harus berkorban untuk mencapai kemuliaan dan martabat dunia Arab,” tegasnya.

Mengomentari situasi di Suriah, Abu Sharar menekankan, apa yang telah terjadi kepada orang-orang Suriah yang memalukan bagi semua umat manusia ketika hampir sembilan juta orang terlantar akibat konflik dan ratusan ribu tewas.

“Kami ingin kembalinya negara dan komponennya. Pemilu baru-baru ini dimenangkan oleh Bashar Al-Assad, banyak warga Suriah yang berpartisipasi dalam pemilu ini yang telah membuat khawatir warga Barat,” jelasnya.

“Semua sekte Suriah telah membayar untuk apa yang terjadi di negara itu sekarang,” katanya. (T/Fauziah/R2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Comments: 0