ISRAEL TEMBAKKAN RUDAL KE GAZA SENIN DINI HARI

Foto: Maan News Agency
Foto: dok. Maan News Agency

, 25 Safar 1437/7 Desember 2015 (MINA)  – Pesawat tempur pada Senin Subuh dini hari menembakan dua rudal ke arah selatan Gaza, membuat warga sempat panik dan terkejut.

Menurut laporan warga setempat, pesawat tempur F-16 menargetkan lokasi pejuang Hamas di area Al-Zaytun, mengakibatkan beberapa properti umum rusak, meski tidak menimbulkan korban jiwa. Pusat Informasi melaporkannya sebagaimana dikutip Mi’raj Islamic News Agency (M INA).

Pihak Israel mengklaim serangan ditujukan dalam rangka membalas tembakan perlawanan Palestina terhadap jip militer Israel yang tengah beroperasi di dekat perbatasan Gaza, meskipun tidak ada korban dari pihak Israel.

Dalam beberapa pekan ini, militer Israel berulang kali melakukans ke beberapa lahan di Jalur Gaza dengan mengklaim serangan dimaksudkan sebagai pembelaan diri maupun balasan.

Masih di waktu yang sama, militer Israel melakukan serbuan besar-besaran terhadap warga Palestina di hampir seluruh area di Tepi Barat. Dilaporkan, hampir sepuluh orang pemuda ditangkap dari lokasi yang berbeda di wilayah itu. (T/R04/P001)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Rudi Hendrik

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0