NOVO Undang Para profesional Belajar Lebih Banyak tentang Islam

Washington, 2 Muharram 1438/4 Oktober 2016 (MINA) – NOVO: Renewing Joy in Life akan mengadakan pelatihan bagi para profesional untuk membahas prinsip-prinsip budaya dan etika dari perspektif dengan Mazher Ahmed dari Batavia Islamic Center.

Pelatihan ini akan diselenggarakan dari pukul 16:00 sampai 21:00 pada 17 Oktober, di kantor NOVO, 104 S. Second Ave., St. Charles. Amerika Serikat. Biaya mengikuti kegiatan ini US$30 (Rp389.000), yang akan termasuk sertifikat CEU tiga jam.

Seperti dikutip MINA dari laman Chicago Daily Herald, pelatihan ini akan memberikan informasi tentang Islam, perbedaan budaya antara penganut Muslim dari berbagai negara, isu-isu etika dan emosional berdasarkan praktik budaya, dan wujud awal budaya Islam.

“Ada variasi dalam keyakinan karena pengaruh budaya, tetapi ajaran dasar Islam tidak berubah,” kata NOVO: Renewing Joy in Life dalam pernyataannya.

Pelatihan ini akan membantu para profesional memahami apa yang sebaiknya dikedepankan ketika berhadapan dengan pasien Muslim, termasuk pemahaman soal Islam atau Muslim, aspek budaya Muslim dari seluruh dunia, bahasa dan kepentingan mereka, sensitivitas gender, seni dalam Islam, perkawinan, dan nilai-nilai keluarga.

Mazher Ahmed lahir di Hyderabad, dibesarkan dan dididik di Mumbai, India, dan sekarang tinggal di Amerika Serikat.

Sebagai sorang arsitek, dia telah membantu mendesain masjid, gereja, dan kuil Buddha. Ahmed saat ini menjabat Wakil Presiden Batavia Islamic Center, Direktur Global Peace Works, dan pendiri Interfaith Prayer for Peace. (T/P022/R02)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Syauqi S

Editor: Bahron Ansori

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.