Pakistan: Kunjungan Putra Mahkota Saudi Perkuat Hubungan Bilateral

Islamabad, MINA – ingin memperkuat dan “menambah nilai” hubungan pertahanannya dengan selama kunjungan bulan depan.

Hal itu disampaikan Menteri Pertahanan Pakistan, Khawaja Muhammad Asif, dalam acara Lokakarya Tahunan Arab News Pakistan tahun ini di Islamabad, Jumat (14/10).

Ia mengatakan, Pakistan ‘sangat’ menghargai hubungannya dengan Kerajaan Saudi, dan menggambarkan perjalanan yang akan datang sebagai ‘sangat penting.’

“Kunjungan Yang Mulia akan memperkuat hubungan ini lebih jauh, dan akan menambah nilai hubungan ini, baik di bidang pertahanan maupun di bidang investasi,” katanya.

“Ini memiliki peran penting dalam kebijakan luar negeri kita. Mereka adalah saudara kita dan mereka telah membantu kita di masa-masa yang sangat sulit selama beberapa dekade,” tambahnya.

Menteri Dalam Negeri Pakistan, Rana Sanaullah mengatakan, pada bulan September lalu pemerintahnya menunggu dengan cinta dan kasih sayang untuk hari pertemuan itu.

Ini akan menjadi perjalanan resmi kedua Putra Mahkota Saudi ke Pakistan. Sebelumnya yang pertama di tahun 2019, kedua negara menandatangani kesepakatan investasi senilai $21 miliar, termasuk untuk proyek kilang minyak dan pertanian. (T/R6/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.