Palestina Ucapkan Selamat Hari Nasional ke-90 Kepada Saudi

Ramallah, MINA – Presiden Mahmoud Abbas menyampaikan selamat  atas perayaan Hari Nasional-nya yang ke-90, Rabu (23/9),  kepada Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman bin Abdulaziz, pemerintah serta rakyat Kerajaan Arab Saudi.

Ia mengatakan, rakyat Palestina menghargai sikap Saudi yang telah berperan penting dalam mendukung Palestina selama bertahun-tahun untuk mewujudkan keadilan dan memulihkan tanah suci Al-Quds.Demikian dikutip dari laman SPA.

“Negara Palestina dan rakyat serta pemerintahnya menghargai sikap Saudi dalam mendukung Palestina selama bertahun-tahun dalam memperjuangkan sahnya kebebasan, kemerdekaan, dan kedaulatan atas tanah Palestina kami, serta  ibukotanya, Yerusalem ( Al-Quds)” kata Presiden dalam keterangannya.

Presiden Palestina berharap Kerajaan dan rakyatnya semakin maju dan makmur, serta memuji kemajuan Kerajaan Saudi yang komprehensif dan pencapaian besar di segala bidang.

Hari Nasional Arab Saudi dirayakan setiap tahunnya pada tanggal 23 September, memperingati penggantian nama negara, dari Kerajaan Nejd Hejaz menjadi Kerajaan Arab Saudi pada 23 September 1932. (T/SR/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Widi Kusnadi

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments are closed.