Israel Tembak Sebuah Mobil, Satu Pemuda Palestina Syahid

Nablus, MINA – Pasukan pendudukan Israel melepaskan tembakan ke sebuah mobil pada Sabtu (22/7) dini hari di kota Sebastia, Tepi Barat Utara. Satu orang pemuda bernama Fawzi Hani Makhalfeh (18 tahun) syahid, dan seorang lainnya terluka kemudian pasukan Israel menangkapnya.

Ambulans dan direktur darurat Bulan Sabit Merah di Nablus, Ahmad Jibril mengatakan timnya membawa Makhalfeh ke rumah sakit setelah Syahid akibat beberapa luka tembak.

Dikutip dari Wafa, sumber keamanan Palestina mengatakan pasukan Israel melepaskan tembakan keras ke sebuah mobil di Sebastia dengan dua orang pemuda Palestina di dalamnya.

Makhlfeh adalah remaja Palestina kedua yang ditembak dan syahid oleh pasukan Israel kemarin di Tepi Barat setelah pembunuhan Mohammad Bayyad yang berusia 17 tahun selama konfrontasi di desa Umm Safa dekat Ramallah.

Pasukan Israel melakukan penembakan kepada warga Palestina di Tepi Barat dan Jalur Gaza sejak awal tahun, menyebabkan 204 warga Palestina syahid termasuk 38 anak-anak. (T/Iwn/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.