Pasukan Israel Tangkap Pemuda Palestina di Pos Pemeriksaan di Timur Al-Khalil

Al-Khalil, MINA – Pasukan pendudukan Israel (IOF) pada Sabtu (25/7) pagi menangkap seorang pemuda Palestina di sebuah pos pemeriksaan militer dekat kota Beit Einun, sebelah timur Al-Khalil.

Menurut sumber-sumber lokal, seperti dikutip dari Palinfo, IOF menculik seorang pemuda yang diidentifikasi bernama Issa Haroush, seorang penduduk kota Yatta.

“Issa Haroush ditangkap di sebuah pos pemeriksaan darurat di dekat persimpangan Beit Einun. Namun belum diketahui penyebabnya,” demikian laporan itu.

Sementara itu, IOF mendirikan beberapa pos pemeriksaan darurat di pintu masuk utara dan selatan ke kota Al-Khalil dan di pintu masuk utama ke kota-kota Idhna, Sa’ir dan Halhul.

Laporan itu menjelaskan, IOF mencegat dan menggeledah kendaraan Palestina dan memeriksa identitas penumpang di pos-pos pemeriksaan itu.

Di Yerusalem, IOF pada hari Jumat (24/7) menutup pos pemeriksaan Kontainer di kota Al-Sawahira, sebelah timur Yerusalem, sehingga menyebabkan kemacetan panjang yang begitu parah di kedua jalur. (T/R12/P1)

Mi’raj News Agency (MINA).

Wartawan: hadist

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.