Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Peduli Palestina, JNE Donasi Rp.200 Juta Lebih ke Rumah Zakat

Insaf Muarif Gunawan - Kamis, 30 November 2023 - 17:47 WIB

Kamis, 30 November 2023 - 17:47 WIB

7 Views

Semarang, MINA – Segenap karyawan dan jajaran pimpinan jasa pengiriman barang JNE menyalurkan donasi sebesar sebesar Rp207.164.428 melalui lembaga filantropi Rumah Zakat.

Melalui program Peduli Kemanusiaan Palestina JNE Bersama Rumah Zakat.  Donasi diserahkan Presiden Direktur JNE Feriadi Soeprapto kepada CEO Rumah Zakat Irvan Nugraha di Semarang, demikian keterangan yang diterima MINA, Kamis (30/11).

Feriadi mengatakan, kegiatan berbagi bersama itu dilakukan di saat puncak perayaan HUT ke-33 JNE sesuai dengan filosofi Berbagi, Memberi dan Menyantuni. “Tema HUT JNE ‘Gass Terus Semangatnya’ memiliki makna untuk menyatukan kebersamaan serta menguatkan semangat untuk menebarkan optimisme

“Dalam penggalangan dana tersebut, terkumpul dana sebesar Rp207.164.428 yang akan langsung disalurkan Rumah Zakat untuk masyarakat Palestina dan didistribusikan bersama dengan bantuan dari pemerintah Indonesia,” jelasnya.

Baca Juga: Prof Asrorun Niam: Tujuan Fatwa untuk Kemaslahatan Hakiki

Feriadi mengatakan dalam momentum HUT ke-33 tahun ini pihaknya mengusung tema ‘Gass Terus Semangatnya’ yang memiliki makna menyatukan kebersamaan, menguatkan semangat dan terus berbagi, memberi serta menyayangi. Hal itu disampaikan melalui siaran pers, hari ini.

Ia menjelaskan, komitmen JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional untuk terus berkontribusi secara nyata terhadap kemajuan perekonomian Bangsa serta Negara.

Hal tersebut diwujudkan dalam berbagai langkah bisnis sesuai dengan tagline ‘Connecting happiness’, untuk memberikan manfaat seluas-luasnya bagi bangsa dan negara.

“Kami terus melaju untuk Indonesia Maju sehingga dapat bersama-sama terus bergerak dengan UMKM, pelanggan dan mitra agar siap menghadapi setiap tantangan dalam perjalanan untuk mengantarkan kebahagiaan,” kata Feriadi.

Baca Juga: Israel Perpanjang Penutupan Media Al-Jazeera di Palestina

Lebih lanjut Feriadi menjelaskan, selama 33 tahun JNE menjadi bagian dari ekosistem dunia usaha dan memberikan kontribusi bagi perekonomian nasional. (R/R8/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Australia, Selandia Baru, dan Kanada Desak Gencatan Senjata di Gaza

Rekomendasi untuk Anda