Pemain Palestina Gabung dengan Persib Bandung

Foto: Persib.co.id

Bandung, MINA – Bandung mengumumkan kesepakatan kontrak dengan pemain Mohammed B.A Rashid.

Seperti dikutip dari website resmi Persib Bandung pada Kamis (17/6), Rashid akan mengisi satu slot pemain asing asal benua Asia.

Bergabungnya Rashid merupakan pilihan pelatih Robert Alberts setelah memantau yang bersangkutan di sepanjang 2021 ini. Kontrak kerja sama antara Persib dan gelandang bertahan asal Palestina tersebut berdurasi satu tahun ke depan.

Pemain kelahiran Ramallah, 3 Juli, 26 tahun lalu ini didatangkan dari Al Jeel dengan status bebas transfer. Kontrak Rashid bersama klub kasta kedua Liga Arab Saudi, Al Jeel, berakhir pada 6 Juni 2021.

Sebelum membela Al Jeel musim 2020, Rashid memperkuat klub asal Palestina, Al-Quds Hilal. Dia diikat kontrak Al-Quds Hilal selama satu musim dari 2019 hingga 2020.

Pemain dengan tinggi badan 183 cm itu juga merupakan pemain Tim Nasional Palestina. Terakhir penampilannya bersama Palestina adalah pada Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Rashid saat ini tengah merampungkan proses dan dokumen keberangkatannya ke Bandung. Diperkirakan akhir Juni nanti yang bersangkutan akan bergabung dalam latihan di bawah asuhan Robert Alberts. (R/RE1/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sajadi

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.