Pemuda Palestina Hadapi Pasukan Pendudukan dalam Bentrok Malam di Tepi Barat

Tepi Barat, MINA – Sejumlah warga Palestina terluka tadi malam, Senin (2/10) dalam beberapa peristiwa demonstrasi yang terjadi antara pemuda dan pasukan pendudukan di berbagai wilayah di Tepi Barat.

Dikutip dari Shehab News Agency, Masyarakat melaporkan 7 warga Palestina terluka dalam konfrontasi dengan pasukan pendudukan di desa Beita, selatan Nablus.

“Tentara pendudukan menembaki seorang pemuda di pintu masuk kamp Al-Fawwar, di selatan Al-Khail dan melukai kakinya, sementara para pemukim menyerang desa Jalud, di selatan Nablus, dan penduduk desa membalas serangan mereka,” ungkap sumber itu.

Sementara itu, para pemukim ilegal melakukan serangan di Nablus, yang dilindungi oleh pasukan pendudukan, dan memutus jaringan listrik yang menghubungkan kota Qasra dan Jalud.

Di samping itu, pasukan pendudukan menangkap pemuda Amjad Al-Ali setelah mengepung rumahnya di kawasan Rafidia di Nablus, juga menangkap pemuda Nour Raddad setelah menyerbu rumahnya di kota Sidon, sebelah utara Kegubernuran Tulkarem. (T/R12/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)