Pengurus IPHI Kabupaten Bener Meriah Periode 2018-2022 Dikukuhkan

Bener Meriah, Aceh, MINA –  Pengurus (Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia) Kabupaten Bener Meriah priode 2018 – 2022 dilantik di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab), Rabu (4/4).

Dalam sambutannya Drs H. Azwar Umri mewakili Ketua IPHI Aceh, menyampaikan pengurus yang telah dilantik dapat menjalankan tugas dengan ikhlas, tanpa ada kepentingan apapun selain membantu masyarakat yang akan berhaji dan umrah.

“Tugas kita di sini murni membantu, menangani Umat Islam yang akan berangkat haji dan umrah, sampai mereka pulang ke rumah masing-masing, tanpa ada kepentingan lain. Tidak ada kesulitan apapun jika kita melakukannya dengan ikhlas dan bersungguh-sungguh”, katanya.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bener Meriah, Tgk. Syarkawi yang juga sebagai ketua IPHI Bener Meriah menjelaskan, bahwa IPHI merupakan organisasi unik karena merangkul dan mengumpulkan para orang tua untuk gabung bersama.

Syarkawi mengharapkan, dengan adanya IPHI Kabupaten Bener Meriah tersebut dapat terus khidmat melayani yang hendak berhaji dan umrah dengan baik.

“Semoga apa yang kita kerjakan menjadi catatan amal ibadah untuk kita semua”, ujarnya.

Di akhir sambutannya Syarkawi juga mengingatkan, agar mengawasi yang akan daftar haji, agar tidak salah dan terjerumus dengan orang maupun lembaga yang tidak amanah.

“Karena ini bisa saja penipuan dan kanibal yang memakan uang kita, sehingga kita tidak jadi berangkat haji atau umrah. Apalagi menawarkan di bawah harga 16 jutaan”, ujarnya.

Selain pengurus dan anggota IPHI Bener Meriah, acara tersebut juga dihadiri oleh Asisten Setdakab, SKPK, serta calon jamaah Haji. (R/B04/P3/RS1)

Miraj News Agency (MINA)

Wartawan: Admin

Editor:

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.