Pidato Lengkap Mohammad Deif, Komandan Al Qassam tentang Alasan Operasi Badai Al Aqsa

Gaza, – Sayap militer Hamas, Izzuddin Al Qassam meluncurkan Al Aqsa Flood Operation atau Operasi Badai Al Aqsa yang membuat gempar.

Serangan Al Qassam dilakukan pada Sabtu (7/10) pagi selepas salat Subuh waktu Gaza, mengakibatkan sedikitnya 300 orang Israel tewas dan ribuan lainnya terluka.

Komandan tertinggi militer Al Qassam, Mohammad mengobarkan semangat juang para pejuang Al Qassam yang menyerang wilayah pendudukan di Israel Selatan.

Dikutip dari situs resmi milik Hamas, berikut ini teks pidato lengkap Mohammad Deif soal alasan Al Qassam meluncurkan Al Aqsa Flood Operation.

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Entitas Zionis menduduki tanah kami, menggusur rakyat kami, menghancurkan kota-kota, desa-desa dan kota-kota kami, dan melakukan ratusan pembantaian terhadap rakyat kami, membunuh anak-anak, wanita dan orang tua, menghancurkan rumah-rumah orang-orang yang tidak bersalah, dan mengabaikan semua norma-norma internasional, serta hukum hak asasi manusia, dan menyangkal hukum internasional.

Kami telah memperingatkan sebelumnya, para pemimpin pendudukan untuk tidak melanjutkan kejahatan mereka, dan kami mendesak para pemimpin dunia untuk mengambil tindakan untuk mengakhiri kejahatan pendudukan terhadap kesucian kami, rakyat kami, tawanan kami, dan tanah kami, dan memaksa pendudukan mematuhi hukum internasional dan resolusi internasional.

Para pemimpin pendudukan tidak menanggapi, dan para pemimpin dunia tidak bergerak. Sebaliknya, kejahatan yang dilakukan oleh pendudukan meningkat dan melintasi semua perbatasan, terutama di Yerusalem dan Masjid Al-Aqsa yang diberkati, dua kiblat dan sepertiga dari Dua Masjid Suci.

Pasukan pendudukan meningkatkan serangan mereka ke halaman Masjidil Haram, menginjak-injak kesucian masjid dengan sepatu mereka, dan menyerang para wanita yang ditempatkan di sana dengan memukul dan menyeret mereka berulang kali, menyeret orang tua, anak-anak, dan remaja, dan menghalangi umat kami untuk mencapai masjid. 

Mereka membuka jalan bagi kelompok Yahudi untuk menodai Masjid Al-Aqsa, melakukan penggerebekan setiap hari, dan melakukan ritual, shalat Talmud, dan meniup terompet sambil mengenakan jubah pendeta. Mereka tidak bersembunyi, niat mereka membangun kuil yang mereka duga di atas reruntuhan maqam Nabi Muhammad SAW.

Mereka membawa sapi merah untuk dibakar dan ditaburi air dari abunya sebagai pengumuman praktis untuk menghancurkan Al- Aqsa dan membangun Bait Suci. Mereka berani menghina Nabi Muhammad SAW, di dalam halaman Masjid Al-Aqsa yang diberkahi.

Mereka merobek Al-Qur’an dan masuk dengan anjing ke masjid-masjid, dan setiap hari mereka membuktikan fakta-fakta baru dalam perjalanan mimpi buruk mereka, dan setiap hari mereka menyerang orang-orang kami di lingkungan Yerusalem dan mencuri rumah dan properti mereka.

Pada saat yang sama, otoritas pendudukan masih menahan ribuan tahanan pejuang kami, dan menerapkan metode penindasan, penyiksaan dan penghinaan yang paling mengerikan terhadap mereka.

Ratusan tahanan kami telah menghabiskan dua puluh tahun atau lebih di penjara, dan lusinan pria kami telah dipenjara, dan tahanan perempuan telah menderita penyakit kanker, dan banyak di antara mereka yang meninggal karena kelalaian medis dan pembunuhan secara perlahan.

Juga, seruan kami untuk kesepakatan pertukaran kemanusiaan ditanggapi dengan penolakan dan sikap keras kepala.

Setiap hari, pasukan pendudukan menyerbu kota-kota, desa-desa, dan kota-kota kecil di seluruh , menimbulkan kekacauan dan menyerbu rumah-rumah orang yang aman, membunuh, melukai, menghancurkan, dan menangkap. 

Ratusan orang yang mati syahid dan terluka meninggal tahun ini akibat kejahatan-kejahatan ini, dan pada saat yang sama ribuan dunam disita, membuat orang-orang kami terpaksa meninggalkan rumah, tanah, dan lahan pertanian mereka, serta membangun permukiman di tempat mereka dan melindungi lahan kami. pemukim mengamuk, membakar, mencuri, dan menghancurkan tanaman dan ternak.

Pada saat kejahatan pendudukan terus melakukan pengepungan kriminal terhadap sektor yang kita cintai.

Mengingat kejahatan yang terus berlanjut terhadap rakyat dan rakyat kami, mengingat pesta pora pendudukan dan penolakannya terhadap hukum dan resolusi internasional, dan mengingat dukungan Amerika dan Barat serta sikap diam internasional.

Kami telah memutuskan untuk mengakhiri semua ini, dengan pertolongan Tuhan, sehingga musuh memahami, waktunya untuk bersenang-senang tanpa pertanggungjawaban telah berakhir.

Kami mengumumkan dimulainya Al-Aqsa Flood Operation, dan kami mengumumkan yang pertama serangan, yang menargetkan posisi musuh, bandara, dan benteng militer, menggunakan 5.000 rudal dan peluru.

Wahai massa rakyat kami dan bangsa kami, dan wahai orang-orang merdeka di dunia, hari ini kemarahan Al-Aqsa sedang meledak, kemarahan rakyat kami, kemarahan bangsa kami, kemarahan orang-orang merdeka di dunia. (T/R2/P1)

Baca Juga:  Delegasi Media UEA Kunjungi MINA

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Wartawan: Rendi Setiawan

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.