Polisi Israel Siagakan Pasukannya Hadapi Demo Protes Pemerintahan Netanyahu

Polisi Pendudukan Israel malam ini, Sabtu (15/1) akan dikerahkan untuk bersiaga menjaga kemanan sebagai persiapan akan datangnya demonstrasi yang diserukan oleh pihak oposisi terhadap pemerintahan Benjamin Netanyahu.

Tel Aviv, MINA – Polisi Israel malam ini, Sabtu (15/1) dikerahkan untuk bersiaga menjaga kemanan sebagai persiapan akan datangnya demonstrasi yang diserukan oleh pihak oposisi terhadap pemerintahan Benjamin Netanyahu.

Menurut laporan PIC, telah dijadwalkan bahwa warga berkumpul untuk melawan dan memprotes pemerintah sayap kanan di Lapangan Bima, Tel Aviv, sebagaimana yang diterbitkan oleh surat kabar Ibrani, Maariv.

Surat kabar itu memperkirakan bahwa polisi akan menggunakan cara kekerasan untuk membubarkan para demonstran jika jalan-jalan di kota tersebut ditutup massa.

Panglima polisi mengatakan kepada petugas-petugasnya, tidak ada perubahan kebijakan, dan pihaknya tidak akan mentolerir tindakan kekerasan.

“Diperkirakan ketegangan akan terjadi di Tel Aviv, sebelum demonstrasi yang akan berlangsung di kota itu yang bertujuan untuk memprotes undang-undang Levin yang dilihat sebagai langkah untuk menghancurkan demokrasi Israel. (T/R12/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Habib Hizbullah

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.