Presiden Iran: Perlawanan Rakyat Palestina Tak Tertandingi

Presiden Iran, Ebrahim Raisi. (Photo: PIC)

Gaza, MINA – , Ebrahim Raisi mengatakan, perlawanan rakyat Palestina yang tak tertandingi dan ketabahan mereka selama bertahun-tahun patut mendapat apresiasi dari seluruh umat manusia.

Dalam pidatonya kepada massa Palestina pada festival di Gaza, Jumat sore (14/4) seperti dikutip dari PIC, Presiden Iran menegaskan komitmennya dalam mendukung dan menguatkan front perlawanan di wilayah Yerusalem dan Tepi Barat.

“Kami tidak ragu mendukung perlawanan, dan Republik Islam bertekad untuk mendukung front perlawanan,” tambahnya.

Selain itu, ia menekankan, normalisasi dengan entitas Zionis merupakan pengkhianatan terhadap rakyat Palestina, pengkhianatan terhadap front perlawanan, dan merupakan tusukan di punggung belakang warga Palestina.

Dia salut kepada rakyat Palestina yang melakukan perlawanan dan para pejuang di arena berbagai konfrontasi di Palestina.

Dia juga memberi hormat kepada smua kalangan, pria, wanita dan anak laki-laki yang mengorbankan hidup mereka untuk membela Palestina dan Al-Quds Al-Sharif.

“Setelah lebih dari 70 tahun, harus dikatakan bahwa para pahlawan adalah rakyat Gaza dan para pejuang perlawanan di Tepi Barat dan seluruh Palestina,” ungkapnya.

Ia juga menyatakan bahwa pembebasan Yerusalem adalah tujuan akhir di dunia Islam. (T/R12/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Habib Hizbullah

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.