Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Presiden Venezuela: Tindakan Israel Lebih Buruk dari Kejahatan Nazi

sri astuti Editor : Widi Kusnadi - 3 menit yang lalu

3 menit yang lalu

2 Views

Presiden Venezuela Nicolas Maduro. (Foto: Pars Today)

Caracas, MINA – Presiden Venezuela Nicolas Maduro menyatakan tindakan Israel dan negara-negara Barat pendukungnya lebih buruk daripada kejahatan Nazi Jerman dan Hitler.

Ia mengatakan pasukan ini sekarang bergerak menuju Lebanon setelah menghancurkan Libya dan Irak, menegaskan bahwa apa yang terjadi adalah perang melawan orang-orang Arab dan upaya untuk menjajah seluruh Timur Tengah. The New Arab melaporkan, Selasa (1/10).

Maduro mengatakan, IPBB telah memaafkan Israel atas pembunuhan ribuan orang, sementara dunia tetap diam. Ia membandingkan situasi saat ini dengan impunitas yang dinikmati oleh Mussolini dan Hitler.

Menanggapi ancaman terhadap Iran, Irak, dan Yaman, serta operasi darat di Lebanon, ia menggarisbawahi tindakan ini merupakan proyek kolonial yang bertujuan untuk mengendalikan sumber daya energi di kawasan itu.

Baca Juga: Ribuan Warga India Terjebak sebagai ‘Budak Dunia Maya’

Ia menyimpulkan, kemenangan Perlawanan akan menandai kemunduran imperialisme Barat dalam sejarah, menegaskan bahwa kekuatan-kekuatan penjajah mempertahankan hegemoni mereka melalui kekerasan.

Ia menyatakan keyakinannya bahwa umat manusia akan merespons, mengubah momen-momen menyakitkan menjadi pertempuran dan kemenangan.

Sebelumnya, Maduro mengutuk keras pembunuhan Sekretaris Jenderal Hizbullah Sayyed Hassan Nasrallah di tangan pendudukan Israel, mencela Benjamin Netanyahu sebagai “Hitlerish” dan mengkritik para pemimpin dunia karena bungkam.

Dalam pidatonya saat unjuk rasa pro-Palestina di La Guaira, Maduro menyatakan solidaritas Venezuela dengan rakyat Lebanon dan Gaza, korban genosida dan serangan teroris yang dilakukan oleh pendudukan Israel. []

Baca Juga: Hezbollah Lanjutkan Perlawanannya kepada Zionis Israel

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Pasukan Khusus Hezbollah Siapkan Serangan Balasan ke Israel

Rekomendasi untuk Anda