Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Puluhan Pengusaha UMKM Ramaikan Bazar Sya’ban di Ponpes Al-Fatah Cileungsi

Lailatul Mukarromah - Rabu, 15 Maret 2023 - 22:15 WIB

Rabu, 15 Maret 2023 - 22:15 WIB

0 Views

Cileungsi, Kab. Bogor, MINA – Puluhan pengusaha dari kalangan mikro, kecil dan menengah (UMKM) memeriahkan bazar sya’ban 1444 H dalam rangkaian Tabligh Akbar dan Festival Sya’ban 1444 H yang digelar Ponpes Shuffah Hizbullah dan Madrasah Al-Fatah, Cileungsi, Bogor, Rabu- Ahad (15-19/3).

“Alhamdulillah tersedia 50 stan dan semuanya sudah terisi, terdiri dari produk makanan dan pakaian,” ujar Eko Susanto selaku ketua bazar sya’ban saat upacara pembukaan, Rabu (15/3).

“Ada juga beberapa lembaga di antaranya kantor berita MINA, Aqsa working group (AWG), serta beberapa lembaga kemanusiaan yang termasuk dalam jaringan Ponpes Al-Fatah dan pesantren yang ada di Jawa Tengah. Itu artinya membuka kesempatan kepada para hadirin sekalian untuk mengetahui profil lembaga-lembaga itu,” tambahnya.

Eko juga mengingatkan kepada seluruh peserta bazar untuk mengikuti peraturan yang telah panitia tetapkan. Di antaranya jangan melakukan transaksi saat waktu sholat.

Baca Juga: Prof Asrorun Niam: Tujuan Fatwa untuk Kemaslahatan Hakiki

“Selamat berniaga dan selamat bersilaturahmi. Semoga kita semua tidak hanya mendapat keuntungan dunia tapi juga akhirat,” katanya.

Kegiatan bazar sya’ban ini merupakan salah satu rangkaian acara Tabligh Akbar 1444 H yang diselenggarakan Ponpes Shuffah Hizbullah dan Madrasah Al-Fatah.

Rangkaian acara tersebut selain bazar sya’ban, yaitu ada bedah buku, bakti sosial dan donor darah, serta acara puncak Tabligh Akbar 1444 H. (L/R11/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: KH Afifuddin Muhajir: Fatwa Dibutuhkan Sepanjang Zaman

Rekomendasi untuk Anda

Dunia Islam
Indonesia
Indonesia
Indonesia