Rumah Zakat Laksanakan Gebyar Vaksin Usia 6 – 11 Tahun

, MINA –  melaksanakan Usia 6 – 11 Tahun pada Kamis (3/2) di Bandung untuk turut membantu mengurangi tingginya angka virus Omicron varian baru Covid-19, buat  anak usia 6 – 11 tahun.

Gebyar Vaksin Rumah Zakat diadakan bekerjasama dengan Direktorat Pengamanan Obyek Vital (Pam Obvit) Polda Jabar, Puskesmas Rajamandala, PT Indonesia Power Saguling POMU, demikian  keterangan yang diterima MINA.

“Sangat mendukung kegiatan ini, di mana Pam Obvit juga ikut dilibatkan sehingga terjalin hubungan baik antara kita,” kata Dir. Pam. Obvit. Polada Jawa Barat Kombespol.  M. Hidayat B SH.,SIK.,MH, dalam sambutannya pada  acara tersebut.

Vaksin diikuti oleh sekitar 654 siswa dari SD Rajamandala II dan SD Rajamandala IV, dibuka oleh General Manager PT Indonesia Power Saguling POMU, Rusdiansyah.

Para peserta vaksin sangat antusias dan gembira dengan acara ini dikarenakan setelah mereka melaksanakan vaksinasi para peserta mendapatkan bingkisan dan dapat foto bersama dengan Polisi atau Polwan serta action figure seperti Iron Man dan Gundam.
(R/R8/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)