Rumah Zakat Salurkan Paket Sembako untuk Banjir Sintang, Kalbar

Jakarta, MINA – Melalui program peduli bencana banjir Sintang, Kalimantan Barat, Rumah Zakat bersama DKM Masjid Baitut Taubah, Kantor Pelayanan Utama (KPU) Bea dan Cukai Tanjung Priok Jakarta menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat terdampak.

“Bantuan sebanyak 20 paket yang terdiri dari beras 5 kg, Sarden 155 gram ( 2 kaleng), Gula Pasir 1 kg, Biskuit 1 bungkus, dan teh Celup , kepada warga terdampak banjir pasca banjir Sintang,” kata Sunardi, relawan Rumah Zakat, Selasa (14/12) di Tanjung Priok, Jakarta.

Sunardi menjelaskan, bantuan paket sembako di salurkan langsung ke rumah warga di Kelurahan Kapuas Kanan Hulu RT 16, penyaluran sembako didampingi langsung oleh petugas RT setempat.

“Terima kasih bantuan sembakonya” ucap Budi kepada relawan Rumah Zakat.

Rumah Zakat Indonesia adalah sebuah lembaga swadaya masyarakat yang memfokuskan pada pengelolaan zakat, infaq, shodaqoh dan wakaf secara profesional dengan menitikberatkan program pendidikan, kesehatan, pembinaan komunitas dan pemberdayaan ekonomi sebagai penyaluran program unggulan. (R/R8/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)