RZ Akan Adakan Sharing Session Parenting Bersama dr Aisah Dahlan

Jakarta, MINA – (RZ) akan mengadakan sharing session pada Selasa 10 November 2020 dengan mengangkat tema “Merawat Cinta Sampai ke Surga-Nya.”

Acara dilaksanakan secara virtual yang didukung Kantor Berita MINA (Mi’raj News Agency) dengan menghadirkan narasumber dr Aisah Dahlan, CHt, Ketua Asosiasi Rehabilitasi Narkoba Indonesia dan Praktisi Neuroparenting Skill.

Dalam rilisnya, Rabu (21/10), dr Aisyah menjelaskan, berkumpul kembali di surga dengan orang yang dicintai adalah harapan semua orang.

Pada Janji Allah Subhanahu wa Ta’ala bahwa Dia akan mengumpulkan seseorang bersama keluarganya, orang tua, istri dan anak cucunya di surga.

Menurutnya, seorang anak yang shaleh bisa menjadi syafaat bagi orang tuanya di akhirat kelak.

Ia menjelaskan, itu semua bisa terwujud dengan syarat Iman dan catatan amal yang baik selama hidup di dunia.

“Agar tujuan itu tercapai, semua harus dimulai dari sekarang. Mumpung masih hidup di dunia, masih ada waktu menciptakan keluarga beriman yang dekat dengan Sang Pencipta,” ucap dr Aisah.

Untuk mengetahui lebih banyak mengenai materi tersebut simak pembahasannya bersama dengan bergabung melalui Live via Zoom. Info pendaftaran hubungi Ai Nurhayati: +62 818-0944-4640 (link dan password akan didapatkan setelah melakukan registrasi).(R/R8/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.