Sikapi Penutupan Holywings, Gus Miftah: Jangan Ragu Soal Rizki

Jakarta, MINA – Penceramah yang tenar dengan dakwah ke tempat hiburan malam, Miftah Maulana Habiburrahman () menyampaikan sikap terkait penutupan Holiwings, dengan mengatakan, para karyawan jangan ragu dengan rizki, meskipun sudah tidak bekerja lagi di tempat tersebut.

Gus Miftah juga mendoakan kepada para karyawan, semoga mendapat pekerjaan lain yang lebih baik pasca berhenti bekerja. Hal itu disampaikan Gus Miftah dalam akun media sosialnya, seperti dikutip MINA, Rabu (29/6).

Pria yang juga menjadi pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji itu, menegaskan, setiap manusia harus yakin bahwa Allah Ta’ala pasti sudah menyiapkan rizki bagi setiap hambanya. Bahkan tidak hanya manusia, binatang melata pun sudah dijamin rizkinya oleh Allah.

“Meragukan rizki, berarti meragukan Zat yang memberi rizki. Yakinlah Allah pasti memberi kehidupan,” katanya.

Gus Miftah memperingatkan, agar karyawan yang sudah tidak bekerja menjadi orang yang dicintai Allah, dengan yakin kepada-Nya.

Sebelumnya, Pemprov DKI resmi mencabut izin usaha 12 outlet Holywings di Jakarta. Pencabutan izin oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI berdasarkan rekomendasi dan temuan pelanggaran dari dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yakni Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI dan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (DPPKUKM) DKI.

“Sesuai arahan Gubernur untuk bertindak tegas, sesuai ketentuan dan mencerahkan, serta mendasarkan pada rekomendasi dan temuan dua OPD Pemprov DKI Jakarta, maka kami selaku Dinas PM-PTSP mencabut izin usaha 12 outlet Holywings di Jakarta sesuai ketentuan yang berlaku,” ujar Kepala DPMPTSP DKI Jakarta Benny Agus Chandra, Senin (27/6/). (R/P2/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.