SKOTLANDIA TAMPUNG 300 PENGUNGSI SURIAH SEBELUM AKHIR TAHUN

World Bulletin
World Bulletin

Edinburgh, 27 Muharram 1437/9 November 2015 (MINA) – akan menerima sepertiga yang dijadwalkan tiba di Inggris sebelum akhir tahun.

Skotlandia mempersiapkan untuk menyambut sepertiga dari seribu pengungsi yang telah disepakati David Cameron, sebelum akhir tahun ini, World Bulletin yang diutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA) melaporkan.

Menteri pemerintah Skotlandia untuk Eropa dan pembangunan internasional, Humza Yousaf mengatakan, respon Rakyat Skotlandia terhadap krisis kemanusiaan luar biasa dan mereka telah bekerja untuk memastikan dapat memberi sambutan yang sangat hangat bagi para pengungsi yang datang ke Skotlandia mencari perlindungan, keamanan dan keselamatan.

“Pengungsi diperkirakan akan tiba di Inggris sebelum Natal, Skotlandia diharapkan menampung sepertiga. Pemerintah daerah  dan berbagai organisasi mitra lainnya memastikan kami siap dan kami pun siap,” tambahnya.

“Menampung sepertiga pengungsi yang akan tiba sebelum natal merupakan simbol besar kasih sayang kami,” ujarnya. (T/P006/R05)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0