Tentara Israel Culik Enam Warga Palestina di Bethlehem

Pada selasa dini hari (12/12), Mobil para Pasukan Pendudukan Israel menyerbu kota Beit Fajjar dan kamp pengungsian Deheishe di selatan Bethlehem dan menculik enam warga Palestina.

Bethlehem, MINA – Tentara Israel menyerbu kota Beit Fajjar dan kamp pengungsi Deheishe di selatan Bethlehem, menggeledah rumah, dan menculik enam warga Palestina, termasuk empat saudara kandung, Rabu (13/12).

Sumber media mengatakan beberapa jip tentara menyerbu kota Beit Fajjar sebelum tentara menyerbu dan menggeledah banyak rumah.

Tentara menculik Emad Mohammad Taqatqa dan empat saudara kandungnya yakni Zaki, Mohammad Mousa, dan Younis Yousef Deeriyya.

Banyak tentara juga menyerbu kamp pengungsi Deheishe, menggeledah rumah, dan menculik warga sipil, Bassel Khalil Sajdiyya.

Pada Senin malam, tentara membebaskan Hala Srour, 16, dari kota Ni’lin, sebelah barat kota Ramallah di Tepi Barat tengah, setelah menahannya selama 15 hari ketika tentara menculiknya pada 28 November saat mengunjungi saudara laki-lakinya, Khaled, seorang tahanan politik yang ditahan di penjara Eshel. (T/ara/P1)

Baca Juga:  Bantuan Kemanusiaan dari Indonesia Dibom di Gaza

Mi’raj News Agnecy (MINA).

Wartawan: hadist

Editor: Ismet Rauf