Tim Bedug Kecamatan Kebayoran Lama Siap Pertahankan Juara

Jakarta, MINA – Camat Kecamatan Kebayoran Lama, Sayid Ali Zainal Abidin, mengungkapkan tim bedug dari Kecamatan Kebayoran Lama siap untuk mempertahankan gelar juara pada Festival Bedug Lebaran dan Gema Takbir di Tingkat Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Camat Sayid mengatakan, Pada Festival Bedug Lebaran dan Gema Takbir Tingkat Kecamatan Kebayoran Lama 2018, tim dari Kecamatan Kebayoran Lama berhasil keluar sebagai juara dan mewakili kecamatan di tingkat kota. Tim ini, akan mendapatkan pelatihan rutin, guna menjadi yang terbaik pada 28 Mei 2018 mendatang.

“Kita arahkan agar latihannya lebih semangat lagi, supaya tahun ini bisa menjadi juara lagi,” kata Sayid, Jumat (25/5).

Sayid Ali juga mengungkapkan, di Kecamatan Kebayoran Lama, tidak hanya kelurahan saja yang mengirimkan tim untuk mengikuti festival bedug tingkat kecamatan. Namun, tim dari kecamatan pun turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

“Kalau di Kebayoran Lama, di samping lurah-lurah mengirimkan timnya, kecamatan ngirim juga, dan yang menang tim dari kecamatan. Jadi ada tujuh tim yang ikut festival, enam kelurahan dan satu kecamatan,” pungkasnya.

Pada 2017, tim bedug dari Kecamatan Kebayoran Lama menjadi juara bedug Tingkat Kota Adminisitrasi Jakarta Selatan. Kecamatan ini, mendapatkan total nilai tertinggi dibandingkan dengan sembilan kecamatan lainnya. (R/R11/ RS1)

Miraj News Agency (MINA)

Wartawan: Syauqi S

Editor: illa

Comments: 0