Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

UAR Berikan Penghargaan untuk Tim Opsar Banjir Sumbar

kurnia - Rabu, 29 Mei 2024 - 10:50 WIB

Rabu, 29 Mei 2024 - 10:50 WIB

8 Views ㅤ

Bogor, MINA – Pengurus Pusat Ukhuwah Al-Fatah Rescue (UAR) memberikan apresiasi sekaligus menyerahkan piagam penghargaan kepada tim pencarian korban banjir bandang di Sumatera Barat yang telah kembali ke tempat masing-masing.

“Kami ucapkan Jazakallah khairan atas dedikasi menjalankan amanat amal sholeh di lokasi bencana dengan baik,” kata Ketua Umum UAR H. Endang Sudrajat usai mennyerahkan Piagam Penghargaan kepada para personil opsar bencana banjir Sumbar, Selasa (28/5).

Tim Opsar yang menerima Piagam Penghargaan masing-masing Nuryadi (korlap), Dasril, Setiadi Rahmansyah, Afrijal Al Fatah, Jupran, Hafidz Hanifuddin dan Adi Waliyudin.

Para personil UAR tersebut telah melakukan giat opsar respons tanggap darurat bencana banjir bandang di Sumatera Barat sejak Senin, 13 Mei dan kembali ke pusat komando pada Ahad, 26 Mei yang lalu.

Baca Juga: Beberapa Wilayah di Jateng Diprediksi Hujan Ektrem pada 8-9 September

Mereka berasal dari Korwil Sumbar, Korwil Jambi, Korwil Lampung, dan Korwil Sumatera Selatan.

“Semoga pengabdian saudara mendapat balasan amal kebaikan dari Allah Subhanahu wa ta’ala,” kata Endang.

Ketua Umum UAR juga mengingatkan, selama menjalankan tugas di lokasi bencana tentu banyak kejadian yang tidak sesuai harapan.

“Hal itu bisa dijadikan pelajaran, pengalaman dan pengetahuan untuk bekal amal sholeh berikutnya dan bisa ditularkan kepada relawan lainnya,” ujarnya.

Baca Juga: Peringatan Setahun Kasus Rempang, Warga Gelar Doa Bersama

Sementara itu Nuryadi sebagai Korlap saat melaksanakan tugas di lokasi bencana mewakili rekan-rekannya mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan Pimpinan Pusat UAR di Bogor.

Jazakallah khairan atas Piagam Penghargaan yang diberikan kepada tim UAR dan kesempatan beramal shaleh di Sumatera Barat,” pungkas Nuryadi.

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: LTM PBNU Gelar Pelatihan Digital untuk 400 Takmir Masjid Se-Jabodetabek

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia
MINA Millenia
MINA Sport
MINA Health
Asia
Indonesia