Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ust Agus Sudarmaji: Isra Mi’raj Jadi Pembeda Keimanan yang Benar dan Palsu

siti aisyah - Sabtu, 18 Februari 2023 - 10:45 WIB

Sabtu, 18 Februari 2023 - 10:45 WIB

5 Views ㅤ

Cibubur, MINA – Da’i sekaligus pakar psikologi, Ustaz Agus Sudarmaji mengatakan, peristiwa Isra’ Mi’raj menjadi pembeda imannya orang-orang yang benar dan orang-orang yang palsu imannya.

“Isra’ Mi’raj merupakan momen yang menjadi pembeda antara orang-orang yang benar-benar beriman kepada Allah dan rasul-Nya dan orang-orang yang imannya palsu,” kata Agus dalam tausiyahnya pada Tabligh Akbar Peringati Isra’ Mi’raj di Masjid Silaturahim, Cibubur, Sabtu (18/2).

Agus mengajak pada momen Isra’ Mi’raj ini, mari diperkuat kembali cinta dan kasih sayang dalam keluarga. “Seorang istri terbaik adalah mereka yang paling berbakti kepada suaminya, dan suami terbaik dalam Islam adalah yang paling baik dan sayang kepada istrinya,” ujarnya.

Acara Tabligh Akbar ini diselenggarakan oleh Radio Silaturahim (RASIL) bekerjasama dengan DKM Masjid Silaturahim, dalam rangka memperingati hari Isra’ Mi’raj 1444 H.

Baca Juga: Satu Relawan Liaison Officer MER-C Masuk Gaza untuk Kedua Kalinya

Tabligh Akbar itu mengambil tema “Shalat Sebagai Tiang Kehidupan”, dengan menghadirkan beberapa pembicara yaitu; Ustaz Agus Sudarmaji, Ustaz Salman Al-Farisi, Ustaz Hamzah Alatas, dan Ustaz Husein Alatas.

Acara tersebut dihadiri oleh para pendengar Rasil dari berbagai daerah sekitar Jabodetabek. Program itu juga disiarkan langsung melalui live streaming Rasil TV yang dapat diakses melalui Youtube dan radiosilaturahim.com. (L/R6/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: MER-C Fasilitasi Keberangkatan 10 Santri Papua ke Pesantren Balekambang Jepara

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Kolom
Indonesia
Indonesia
Dunia Islam