Wanita Al-Irsyad Gelar Baksos di Bulan Ramadhan Penuh Berkah

Madiun, MINA – Pengurus Cabang kota Madiun, Jawa Timur, menggelar kegiatan bakti sosial menanamkan kepedulian masyarakat terhadap mereka yang membutuhkan selama kegiatan bulan suci , dengan mengangkat tema “Wanita Al-Irsyad Peduli’.

Ketua Pengurus PC Wanita Al-Irsyad Kota Madiun, Nora mengatakan, wanita Al-Irsyad Madium selama Ramadhan aktif melakukan kegiatan sosial dengan membagikan Sembilan Bahan Pokok (Sembako).

“Kegiatan baksos tersebut diantara memberikan takjil untuk buka puasa warga Madiun, beras dan bazzar murah diperuntukan masyarakat yang tidak mampu,” kata Nora dalam keterangan tertulis, diterima MINA, Ahad (16/4).

Dalam kesempatan sama,  Wanita Al-Irsyad Kuningan memberikan paket bantuan berupa kurma, air mineral dan bantuan lain kepada Yayasan di Desa Tirtawangunan, yang menampung dan membina anak yatim, dhuafa, serta lansia.

Selain itu, di tempat lain Pengurus Cabang Wanita Al-Irsyad Kota Ciledug juga menggelar sejumlah kegiatan selama bulan suci dengan tema Berbagi Kebahagian di Bulan Ramadhan.

Pengurus Besar Wanita Al-Irsyad tidak dapat terlepas dari para pengurus yang selalu berusaha dan berjuang terus memajukan kepentingan ummat ke arah yang lebih baik. (L/R4/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

 

Wartawan: kurnia

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.