Warga Yerusalem Luncurkan Kampanye Foto Anda di Al-Aqsa

, MINA – Wrga Yerusalem meluncurkan kampanye dengan tag “Foto Anda di Masjid Al-Aqsa” dengan mengundang partisipasi warga Palestina.

Aktivis kampanye mulai men-tweet tag tersebut selama beberapa hari terakhir, sebagai salah satu cara menentang pendudukan, terutama untuk mendobrak larangan akses dan shalat warga Palestina di Masjid Al-Aqsa.

Melalui tagar “Aqsa_photo_challenge“, ratusan foto mulai diunggah sebagai bagian dari kegiatan dukungan untuk Yerusalem dan Masjid Al-Aqsa. Dunya al-Wathan melaporkan, Selasa (6/10).

Di stasiun Yerusalem, Khadija Khwais, terpasang banner besar Al-Aqsa dengan tulisan, “Bukan sekedar foto di suatu tempat. Kami telah dibesarkan di atasnya dan kami telah membesarkan anak-anak kami di sini.”

Di stasiun Hanadi Al-Halawani juga terpasang banner besar Al-Aqsa bertuliskan, “Kami meletakkan tanah di dalamnya dengan cinta dan ketabahan.”

Aktivis Nur al-Din Muqalled, menerbitkan fotonya dan menulis, “Jika Anda tinggal di Yerusalem, Tepi Barat, pedalaman Palestina, atau di mana pun Anda dapat mencapai Al-Aqsa, dan Anda tidak memiliki foto di Masjid Al-Aqsa yang diberkati, maka situasi Anda sulit dan menyedihkan.”

Aktivis Yordania Nour Abu Ghosh berpartisipasi dalam kampanye dengan foto yang tertulis di Al-Aqsa Square karena dia tidak dapat mengunjunginya. Ia menulisnya, “Mereka meluncurkan kampanye #Foto Anda di Masjid Al-Aqsa. (T/RS2/RI-1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.