Wasekjen Hizbullah: Seluruh Israel Dalam Jangkauan Roket Kami

Beirut, MINA – Wakil Sekretaris Jenderal Hizbullah Naim Qassem memperingatkan bahwa semua wilayah Israel, “bahkan Tel Aviv,” berada dalam jangkauan senjata kelompoknya yang memiliki lebih dari 100.000 roket.

Dalam wawancara yang diterbitkan akhir pekan lalu oleh media Iran berbahasa Arab, Al-Wefak, Qassem mengatakan, “Seluruh rumah Israel terpapar, bahkan Tel Aviv.”

Komentar itu muncul di tengah meningkatnya ketegangan diperbatasan Lebanon-Israel ketika Pasukan Pertahanan Israel (IDF) mengungkap terowongan serangan lintas perbatasan yang dibangun oleh Hizbullah, demikian Times of Israel melaporkan yang dikutipMINA.

Pada Sabtu, terowongan dari wilayah Lebanon ketiga ditemukan oleh IDF.

Sejak awal pekan lalu “Operasi Perisai Utara” dilakukan untuk menemukan dan menghancurkan jalur bawah tanah seperti itu.

Qassem mengatakan, Hizbullah berhasil menghalangi Israel menyerang Lebanon selama 12 tahun terakhir. (T/RI-1/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.