Yayasan Temen Baik Salurkan 400 Paket Bantuan Makanan untuk Anak dan Ibu Korban Gempa Cianjur

(Foto: Istimewa)

Cianjur, MINA – Yayasan Temen Baik terus bergerak dengan aktivitas sosial kemanusiaannya dengan menyalurkan bantuan 400 dan uang tunai bagi anak-anak dan ibu-ibu korban .

CEO Temen Baik mas Arya menjelaskan dalam ketyerangan tertulisnya, Ahad (25/12), implementasi program kemanusiaan tersebut di wilayah paling terdampak gempa yaitu di Desa Padaluyu, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat.

Arya mengatakan, bantuan yang disalurkan pada Kamis (15/12) ini berasal dari Donatur Temen Baik yang berada di wilayah Jabodetabek.

“Alhamdulillah donasi  terkumpul dengan cepat dan bisa segera disalurkan. Bersyukur seluruhnya lancar dan amanahnya sampai kepada yang berhak,” ujarnya.

Arya menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam solidaritas bagi korban bencana gempa di Cianjur.

“Kami berkomitmen untuk terus berkontribusi, baik secara langsung maupun tak langsung, dalam membantu anak negeri temen baik yang tertimpa musibah. Solidaritas nyata seperti inilah yang harus diperkuat dan diperbanyak untuk membuat Indonesia menjadi kuat,” pungkasnya.

Cianjur diguncang gempa berkekuatan magnitudo 5,6 pada Senin (21/11/2022) lalu, yang mengakibatkan ratusan ribu warga terpaksa tinggal dalam pengungsian. Selang satu bulan pasca gempa, bantuan terus berdatangan dengan akses penyaluran bantuan yang lebih kondusif.(R/R1/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.