285 Peserta Didik Baru Ikuti MPLS di SMP 12 Jakarta

Jakarta, MINA – Sebanyak 285 peserta didik baru mengikuti upacara pembukaan (MPLS) di SMP Negeri 12 Jakarta dengan hikmat dan tertib. Peserta yang terdiri dari 121 putra dan 164 putri itu, akan mengikuti kegiatan selama tiga hari yakni 15-17 Juli.

Kepala Sekolah SMP Negeri 12 Jakarta, Faridah, berharap MPLS yang diadakan selama tiga hari tersebut dapat berjalan dengan efektif dan efisien dan para murid baru dapat mengikuti setiap materinya dengan baik.

“Semoga para murid baru dapat menyesuaikan diri dengan mudah pada masa pengenalan ini. Di hari pertama MPLS, kami memberikan materi kebangsaan, pengenalan diri, dan tata tertib sekolah,” ujarnya, Senin (15/7).

Salah seorang orangtua murid, Dewi Sri Harimurni, mengatakan dalam mempersiapkan putranya menuju jenjang SMP, ia banyak memberikan perhatian dalam hal disiplin waktu, arahan untuk mematuhi aturan sekolah, dan memperhatikan setiap pelajaran yang disampaikan oleh guru.

“Saya selalu bimbing dia untuk menjadi pribadi yang jujur, disiplin dan tertib. Semoga di hari-hari pertamanya masuk sekolah, anak saya Dekot bisa mengikuti pelajaran dengan baik sebagaimana yang telah kami sekeluarga arahkan di rumah,” ucapnya saat diwawancarai. (L/R11/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.