Waskita FIM Luncurkan Apartemen Mewah Berkonsep Hijau “Solterra Suites”

(Foto: Rana/MINA)

Jakarta, MINA – Setelah penjualan Place tower 1 “Solterra Residence” dinilai laku dengan cepat, PT Waskita FIM Perkasa Realti meluncurkan tower 2 “Solterra Suites,” berkonsep hijau dengan menyediakan “Sanctum Garden” di tengah kota Jakarta, tepatnya di kawasan Pejaten, .

Sanctum Garden merupakan sebuah taman luas dan area bersantai yang sejuk dan rindang untuk penghuni. Terdapat fasilitas jogging track, gym, kolam renang lounge, playground berikut area berkumpul dan amphitheatre untuk memanjakan kaum perkotaan yang ingin gaya hidup lebih praktis dan sehat.

“Tower Solterra Suites kami konsepkan dengan konsep yang elegan dan mewah sehingga kenyamanan penghuni yang ada di dalamnya terpenuhi,” kata Ignatius Joko Herwanto, Direktur Utama PT Waskita Fim Perkasa Realti saat peluncuran Solterra Suites di Cilandak Town Square Jakarta, Jumat (1/11).

Peluncuran Solterra Suite dihadiri jajaran direksi PT Waskita FIM Realti dan pimpinan PT Graha Jasa Ekatama di antaranya Faried Thalib dan Ichsan Thalib.

Joko menyatakan, pihaknya berani meluncurkan tower kedua menyusul penjualan tower pertama sudah 90 persen dari total 500 unit hanya dalam satu tahun.

Dia menjelaskan, pembangunan tower satu sudah mencapai podium lantai tiga. Sementara pembangunan tower dua Solterra Suites sudah mulai naik dari basement tiga menuju basement satu.

“Kami selalu komitmen memberikan produk sesuai dengan apa yang telah kami janjikan,” tambahnya.

Novi Imelly, Founder dan CEO PT. Binerra Indonesia selaku tim marketing Solterra Place, yakin tower kedua Solterra Suites ini akan laku terjual dalam enam bulan ke depan.

“Selain memiliki fasilitas lengkap, Solterra Suites memiliki Sanctum Garden dengan area komersial di dalamnya. Hanya properti-properti yang memiliki competitive advantage yang bisa survive saat ini,” ujarnya.

Menurut Novi, hadirnya sactum garden menjadi kawasan interaksi, bermain, bersosialisasi para penghuni apartemen sekaligus pusat interaksi bisnis komersial dengan nuansa hijau.

“Tower ini pun sudah laku lebih dari 10 unit dalam waktu satu jam setelah peluncuran,” imbuhnya.

Tower Solterra Suites dengan total unit sebanyak 500 ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp1,2 miliar sampai 2,6 miliar dengan cicilan hanya sekitar Rp 6 jutaan per bulan.

Salah seorang pembeli unit Solterra Suites terbanyak Taufik Aljufri mengatakan, hadirnya apartemen mewah tersebut sebagai alat investasi yang bernilai tinggi dan meyakinkan di masa depan.

“Apartemen ini berada di lokasi jantung Jakarta Selatan. Selain itu, memiliki fasilitas yang jarang ditawarkan yakni adanya sanctum dengan area luas serta developer yang membangun BUMN dengan jaminan bahwa bangunan akan diselesaikan 100 persen,” katanya.

Pengusaha yang mempunyai pengalaman 10 tahun di dunia properti ini telah membeli 10 unit Solterra Suites. Sebelumnya, Taufik juga sudah membeli 13 unit apartemen Solterra Residence.

Solterra Place merupakan proyek kolaborasi antara pengembang properti Waskita Karya Realty dengan FIM Perkasa.

Apartemen terdiri dua apartemen di lahan seluas 1,2 hektar dan berlokasi di Warung Jati, Pejaten, Jakarta Selatan ini menghadirkan konsep . (L/R01/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.