BANK DKI Raih Penghargaan SLE Awards 2022

Jakarta, MINA – BANK DKI meraih pada ajang Satisfaction, Loyalty, Engagement (SLE) Awards 2022 pada Sabtu (19/2).

“Ajang SLE  dilaksanakan oleh Biro Riset Infobank bekerja sama dengan Marketing Research Indonesia. Penghargaan ini menjadi pendorong Bank DKI untuk terus berinovasi dalam produk perbankan digital,” kata Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini.

Penghargaan yang diterima Bank DKI terdiri dari Peringkat II Marketing Engagement, Peringkat III Engagement, Peringkat III Satisfaction, Peringkat III Satisfaction (ATM),dan Peringkat V SLE Index 2022 kategori Bank Pembangunan Daerah, demikian keterangan yang diterima MINA.

Herry mengucapkan terimakasih terhadap seluruh nasabah, mitra kerja dan pemangku kepentingan atas kepercayaannya kepada Bank DKI.

“Kepercayaan nasabah menjadikan kami terus berupaya menghadirkan produk perbankan digital yang mampu menjawab kebutuhan perbankan masyarakat,” ungkap Herry.

Ia menjelaskan, penghargaan ini menjadi penyemangat jajarannya dalam menjawab tantangan ke depan. Salah satu upaya yang terus dilakukan dengan melanjutkan transformasi digital melalui pengembangan inovasi produk dan layanan perbankan digital.

Menurut Herry, pengembangan berbagai produk dan layanan digital akan terus digencarkan. Di antaranya JakOne Mobile yang saat ini telah memiliki 1,3 juta pengguna dan 17.000 merchant. Selain itu Bank DKI juga didukung jaringan e-channel untuk berbagai keperluan transaksi perbankan.

“Bank DKI juga menghadirkan JakOne Community Apps untuk memenuhi kebutuhan perbankan digital di berbagai komunitas di dan sekitarnya. JakOne Community Apps terdiri dari JakOne Mobile, JakOne Abank, JakOne Erte, JakOne Artri, Ancol Apps hingga si Ondel,” ucap Herry.

Perlu diketahui, penghargaan ini diberikan berdasarkan survei SLE yang mengukur tingkat kepuasan dan loyalitas nasabah dengan metode random bertahap dan lima aspek yang mendukung yakni, Customer Satisfaction, Customer Loyalty, Customer Engagement, Customer Experience dan Customer Emotion. (R/R8/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.