ACT Raih Penghargaan “The Most Favourite Global Islamic NGO”

Jakarta, MINA – Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap () kembali mendapatkan penghargaan dari Ikatan Dai Indonesia () berupa “The Most Favourite Global Islamic NGO,” yang diterima langsung oleh Presiden ACT Ibnu Khajar.

“Luasnya jangkauan aksi kemanusian hingga keluar negeri membuat ACT terpilih sebagai lembaga non-pemerintah global favorit yang mendukung dakwah,” demikian keterangan ACT yang diterima MINA, Senin (9/3).

IDAI memberikan anugerah kepada sejumlah lembaga dan da’i bersamaan dengan rapat kerja nasional.

Ibnu menjelaskan bahwa ACT telah meluaskan kebaikan untuk kemanusiaan, tak hanya di dalam negeri, tapi juga hingga luar negeri, khususnya negara yang sedang dirundung konflik.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi kesekian kali kepada ACT sebagai The Most Favorite Global Islamic NGO,” yang bergerak di bidang kemanusiaan,” ucapnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada IKADAI. Penghargaan ini akan menjadi penyemangat bagi kami untuk terus meluaskan kebaikan secara global,” ungkapnya.

Ibnu menambahkan, ke depannya ACT akan terus menjalin kolaborasi kemanusiaan bersama IKADAI.

IKADAI menempatkan ACT bersama 11 lembaga lain yang bergerak di berbagai bidang yang mendukung perjuangan dakwah.

Achmad Satori Ismail, Ketua Umum IKADAI mengungkapkan, ACT merupakan salah satu NGO yang konsisten dalam urusan kemanusiaan.

“IKADAI akan terus mendukung aksi kebaikan ACT dan akan terus berkolaborasi dalam kebaikan,” kata Achmad. (R/R8/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.