Ahmad Fauwaze: Berjualan Online Harus Konsisten Posting Konten

Cibubur, Bekasi, MINA – Narasumber di acara Bincang Bisnis Muslim Rasil TV Ahmad Fauwaze mengatakan, jika ingin berjualan secara online perlu konsisten untuk membuat dan memposting konten yang berkaitan dengan produk yang dijual.

“Jenis kontennya bisa sesuaikan dengan platform yang kalian gunakan dalam berbisnis, sehingga bisnisnya tetap eksis, dan terlihat oleh orang banyak,” ujarnya melalu youtube Rasil TV, Kamis (4/2).

“Kalau tidak konsisten, orang akan menganggap bisnis anda tidak ada, wajar saja jika transaksinya kecil,” ujarnya.

Ia menyarankan untuk berjualan online melalui website resmi, karena saat ini orang menganggap transaksi di webiste jauh lebih aman.

Menurutnya, berjualan melalui website sendiri akan terlihat kurang profesional. Di marketplace banyak produk yang dijual, sehingga pengunjung punya banyak pilihan, di website sendiri pilhannya tetbatas.

“Jika sudah ada website bisnis, kontennya bisa berupa artikel, produk anda, poto produk atau sesuatu yang ingin disampaikan,” kata Ahmad.

“Konten yang dibagikan, kita pilih sifatnya apakah edukasi atau menghibur masayarakat terkait dengan produk yang dijual,” katanya. (L/Hju/RS1)

Mi’raj News Agency (MINA)