Al-Qassam Luncurkan Kamp Pelopor Pembebasan di Gaza

Gaza, MINA – Brigade Al-Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam Hamas, pada Sabtu (26/6) mengumumkan peluncuran kamp dengan nama “Saif Al-Quds” atau “Pedang Yerusalem” untuk tahun 2021.

Menurut kontributor MINA di Gaza, kamp tersebut merupakan kelanjutan dari proses persiapan, pengerahan tenaga, penggalangan tekad, pemantapan makna cinta tanah air dan rela berkorban.

Juru bicara kamp Pelopor Pembebasan, Abu Bilal, mengatakan dalam konferensi pers, gerakan tersebut bertujuan untuk menghidupkan pencapaian, kemenangan dan kebanggaan rakyat Palestina selama masa lalu dalam pertempuran dengan pendudukan untuk menghadapi upaya mereka menyerang perlawanan di Gaza.

“Hal ini juga bertujuan mempersiapkan generasi yang siap melawan pendudukan, membela rakyat mereka dan memasuki Yerusalem sebagai penakluk segera,” ujarnya.

Kamp tersebut juga bertujuan untuk menanamkan prinsip-prinsip Islam di hati para pemuda, memantapkan prinsip-prinsip kebangsaan, milik Tanah Suci, dan mempersiapkan pembebasan dan kembali ke tanah air.

Ia menambahkan, Brigade Al-Qassam telah mengorganisir kamp Pelopor Pembebasan selama hampir sepuluh tahun.(T-L-G/RE1/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sajadi

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.