Ali Mochtar: KH. Hasyim Muzadi Adalah Ulama Yang Patut di Teladani

Suasana pemakaman KH Hasyim Huzadi. (Foto: Rendy MINA)

Jakarta, 17 Jumadil Akhir 1438/16 Maret 2017 (MINA) – Ketua Umum Badan Koordinasi Muballigh Se-Indonesia () Ali Mochtar Ngabalin mengungkapkan almarhum KH. Ahmad Hasyim Muzadi Mantan Ketua Umum Tanfidziyah PBNU ke-4 ini adalah ulama yang patut diteladani dan juga orang yang sangat alim.

“Kami menyampaikan bela sungkawa atas wafatnya KH Hasyim Muzadi  semoga amal dan ibadah beliau diterima di sisi Allah SWTd an keluarga yang ditinggakan diberi ketabahan,”  kata Ali Mochtar kepada Mi’raj Islamic News Agency (MINA), di Jakarta, Kamis (16/3).

Dia juga mengatakan sejak kepemimpinannya setahun lalu tiga kali jumpa beliau KH Hasyim Muzadi memintanya agar bersedia menjadi Dewan Mukhtasyar PP. Bakomubin.

“Beberapa kali saat kami memandu acara Live di TV One beliau selalu bersedia menjadi narasumber di acara radio show sahur TV One. Saya bersaksi beliau orang yang sangat alim dan menjadi ulama yang patut diteladani,” tambah

“Selamat jalan guru bangsa, kami murid-murid dan adik-adikmu di PP. Bakomubin akan meneruskan perjuangan sucimu Tahfizul Qur’an Wallugho itu pesannya yang terakhir kepada saya dalam kapasitas sebagai ketua umum PP Bakomubin,” ungkap Ali Mochtar. (L/R03/RS1)

Baca Juga:  Al-Fatah Rescue Beri Pembekalan Bantuan Hidup Dasar di SDI As-Shafa Depok

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: illa

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.