Analis Politik: Pertempuran Pedang Al-Quds II Semakin Dekat

, MINA – Penulis dan analis politik , Mustafa al-Sawaf, mengatakan, pertempuran II semakin dekat, dalam menghadapi serangan harian wilayah Palestina oleh pasukan pendudukan dan pemukim Israel.

Al-Sawaf mengatakan, “Tepi Barat sekarang bagai tinggal di kawah gunung berapi, dan letusannya tidak jauh.” Ujarnya kepada Quds Pres, Senin (7/3).

Dia menambahkan, revolusi Palestina yang akan datang, tidak terbatas pada kota-kota dan desa-desa di Tepi Barat. Namun meluas ke , diaspora, dan di mana setiap orang Palestina berada.

Menurutnya, perlawanan pemuda di Tepi Barat, khususnya di Kota Tua Yerusalem menegaskan, hari demi hari, tidak membuat mereka takut.

“Bahkan aktivitas semakin meningkat dalam melawan pendudukan, dan bahwa pemuda siap melakukan semua yang mereka miliki untuk Palestina dan tempat-tempat suci,” ujarnya.

Baca Juga:  Pembelaan Mahasiswa Terhadap Palestina Menyebar ke Jepang

Ia menyebutkan, tahun 2022 menyaksikan peningkatan yang signifikan dalam jumlah syuhada dan terluka dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Tahun lalu juga mencatat peningkatan yang nyata dalam operasi perlawanan, meskipun ada penindasan pendudukan Israel. (T/RS2/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.