AWG Biro Cileungsi Gelar Apel Pembukaan Kegiatan BSP 2022

(Foto: dok. AWG Biro Markas 1)

Cileungsi, Kab. Bogor, MINA – Aqsa Working Group (AWG) Biro Cileungsi atau Markas 1, menggelar apel pembukaan kegiatan (BSP) 2022 di halaman Masjid At-Taqwa, lingkungan Pesantren Al-Fatah Cileungsi, Kab. Bogor, Jawa Barat, Senin (14/11).

Hadir dalam apel tersebut, Sekretaris Jenderal AWG Pusat Subhan Amir Chaf, Mudirus Shuffah Al-Fatah Cileungsi Saeful Bahri, para guru dari tingkat RA,TK, MI, MTs, MA, Ketua Arul Nasrullah, dan Ketua Pelaksana Kegiatan BSP di Biro Cileungsi Mahasiswa STAI Al-Fatah Zidan Taqwa.

“Bulan Solidaritas Palestina tahun 1444 Hijriah atau 2022 Masehi, dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, Laa haula wala quwwata illa billahi aliya adzim, acara ini kita buka,” ujar Sekjen AWG Subhan saat membuka kegiatan di Ponpes Al-Fatah Cileungsi.

Apel pembukaan kegiatan BSP itu diikuti oleh seluruh murid dari tingkat: Raudhatul Athfal (RA) Al-Fatah, Madrasah Ibtidaiyyah (MI) Al-Fatah, Madrasah Ibtidaiyyah Tahfidz (MITA) Al-Fatah, Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al-Fatah, Madrasah Aliyah (MA) Al-Fatah, serta Mahasiswa/i Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Fatah, Cileungsi, Bogor.

Adapun kegiatan yang akan digelar oleh Biro Cileungsi ini di antaranya, lomba puisi, lomba cerdas cermat, lomba menggambar dan mewarnai, serta lomba tumpeng.

Kegiatan BSP merupakan agenda tahunan yang diinisiasi oleh AWG dalam rangka meningkatkan kepedulian masyarakat untuk secara aktif membantu dan memperjuangkan pembebasan Masjid Al Aqsa dan kemerdekaan Palestina.

BSP tahun ini terdiri dari berbagai perlombaan, pertandingan Futsal, pameran foto, Talkshow Millenial Peacemaker, Forum Silaturahim Duta Al-Quds, Gowes Cinta Al-Aqsa, Sarasehan, dan Mendaki Gunung (Pengibaran Bendera). (L/R6/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.