AWG Serukan Qunut Nazilah Doakan Rakyat Palestina

Ilustrasi Rakyat Palestina. (Foto: MEE)

Jakarta, MINA – Lembaga kemanusiaan (AWG) menyerukan kepada seluruh umat Muslim agar membaca untuk mendoakan rakyat Palestina.

“Kami mengimbau kepada seluruh umat Muslim untuk membaca qunut nazilah selama satu bulan,” kata Ketua Presidium AWG Nur Ikhwan Abadi, dalam keterangan tertulisnya pada Jumat (13/10).

Selain itu, ia juga meminta para khatib untuk menyampaikan khutbah Jumat terkait dengan Palestina dan Masjid Al Aqsa.

“Kami juga mengimbau para khatib untuk menyampaikan khutbah Jumat tentang Palestina, Masjid Al Aqsa atau Baitul Maqdis,” tambahnya.

Situasi di Palestina terus memanas setelah Pejuang Palestina melakukan ‘Operasi Badai Al Aqsa’ sejak Sabtu (7/10). Operasi ini dilatar belakangi kejahatan Zionis Israel terhadap rakyat Palestina dan penodaan yang terus mereka lakukan di Masjid Al Aqsa ini dibalas dengan serangan membabi buta Militer Israel ke .

Kementerian Kesehatan di Gaza mengumumkan pada Kamis (12/10), jumlah korban akibat agresi pendudukan Israel yang komprehensif terhadap rakyat Palestina di Jalur Gaza dan Tepi Barat telah meningkat menjadi 1.843 orang syahid dan 7.137 orang luka-luka. (R/Mil/R7/RI-1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.