Bintang Liverpool Mo Salah Sempatkan Telepon Anak-Anak Sedang Dirawat di RS Mesir

, (Premier League)

Kairo, MINA – Pihak rumah sakit di Mansoura, mengatakan akhir pekan ini, anak-anak yang dirawat menolak untuk minum obat sebelum mereka berbicara dengan pesepakbola terkemuka negaranya Mohamed Salah atau Mo Salah.

Bintang Liverpool itupun menyempatkan waktunya menelepon mereka dalam sebuah video call mengejutkan yang tak didiga-duga, menurut laporan lokal.

Koran Al-Masry El-Youm mengatakan, orang tua dari anak-anak yang menerima perawatan di Rumah Sakit Anak-anak di Mansoura University telah berusaha menghubungi Mo Salah melalui telepon.

Nirvana, seorang spesialis di rumah sakit, mengatakan bahwa dia akhirnya berhasil menghubungi salah satu kerabat Salah, yang menghubungkannya dengan ibunya Salah.

“Saya terkejut dengan telepon dari ibu Salah, yang sedang berlibur bersamanya, dan dia mengatakan kepada saya bahwa Mohamed Salah ingin berbicara dengan anak-anak,” kata Nirvana.

Dalam waktu hampir satu jam, meski ada latihan di sebuah stadion sepak bola Liverpool, Salah berbicara kepada anak-anak melalui sebuah video call, sehingga dapat saling melihat.

Direktur rumah sakit, Ahmed Refaie, mengatakan bahwa telepon selama hampir satu jam itu sangat menyenangkan anak-anak.

Menurutnya, bintang Mesir tersebut mengatakan kepada anak-anak bahwa dia senang menghubungi mereka, dan berharap mereka segera sembuh.

Dia juga membujuk anak-anak untuk minum obat mereka sampai mereka sembuh, dan dirinya berjanji untuk segera mengunjunginya.

Anak-anak pun merasa gembira dapat berbicara langsung dengan pesepakbola terkenal asal Mesir tersebut. (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

http://www.arabnews.com/node/1263286/middle-east

Wartawan: Ali Farkhan Tsani

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.