Brigade Al-Quds: Pejuang Berhasil Tembak Jatuh Drone Israel dan Membunuh Beberapa Tentara

Pejuang Brigade Al-Quds berhasil menembak jatuh drone Sky Racing” Israel - No. 523 - di langit Kota Gaza (Foto: File/Ist.)

, MINA – , sayap militer gerakan , mengatakan bahwa pejuangnya berhasil menembak jatuh drone “Sky Racing” Israel – No. 523 – di langit Kota Gaza.

Ditambahkan dalam keterangan pers pada Rabu (27/12) pihaknya telah menargetkan tiga kendaraan militer Israel dengan dua peluru RPG dan satu peluru tandom di sumbu Al-Tuffah dan Sheikh Radwan di Kota Gaza.

Dikatakan, para pejuangnya terlibat dalam bentrokan bersenjata sengit dengan pasukan Zionis Israel yang terdiri dari 10 tentara dan seekor anjing intelijen, menyebabkan mereka terbunuh dan terluka di poros batalion di Khan Yunis.

Hal itu meburut laporan Media Quds, terjadi setelah pejuang menargetkan tank Merkava dengan alat peledak dan menghancurkan sepenuhnya di sebelah timur kamp pengungsi Bureij di Jalur Gaza tengah.

Selanjutnya terlibat dalam bentrokan dengan senapan mesin dengan tentara dan kendaraan pendudukan di daerah terdepan di Kota Gaza.

Brigade Al-Quds membom situs Nahal Oz di Jalur Gaza dengan 107 roket dan mortir. (T/B04/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Zaenal Muttaqin

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.