Da’i Tengku Wahyu Jaya : Keputusan Trump Tanda Kiamat Sudah Dekat

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Di Mersah Baitul ‘Atiq, Perumnas Muyang Bensu, Kampung Bale Atu, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Provinsi Aceh, Sabtu (9/12).

 

Aceh, MINA – Pernyataan Presiden Amerika Serikat, Donald terkait pemindahan Kedutaan AS ke Yerussalem dan mengakui tempat tersebut sebagai ibu kota Israel, merupakan tanda hari akhir semakin dekat.

Hal ini disampaikan oleh Dai asal Aceh, Tengku Wahyu Lita Jaya saat memberikan siraman rohani dalam acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Mersah Baitul ‘Atiq, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Aceh, Sabtu (9/12).

“Coba kita perhatikan, Presiden AS, Donald Trump mengeluarkan statement yang menyatakan ia akan memindahkan Kedutaan Besar AS dari Tel Aviv ke Yerussalem, bukankah ini akan memicu terjadinya perang dunia ke-3 dan bukankah kejadian di Palestina merupakan salah satu di antara banyak tanda-tanda Yaumul Qiyamah sudah semakin dekat?” ujarnya.

Oleh karena itu ia mengatakan, sebagai umat Islam hendaknya kita mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya.

“Mari kita perbaiki iman kita, perbaiki ibadah kita, agar kita selamat dalam menghadapi Yaumul Hisab kelak,” ujar Wahyu.

Menurutnya, dalam menyikapi peristiwa-peristiwa yang menimpa umat Islam pada akhir-akhir ini, kaum Muslimin harus mempererat persatuan dan kesatuan (Ukhuwwah Islamiyyah) serta mendekatkan diri kepada Allah dan memohon pertolongan-Nya. (L/ism/B01/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.