Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Delegasi Italia Latih Palestina Bidang Hukum dan HAM

Ali Farkhan Tsani - Jumat, 15 Maret 2019 - 19:04 WIB

Jumat, 15 Maret 2019 - 19:04 WIB

2 Views

Ramallah, MINA – Delegasi Italia melakukan kunjungan ke Palestina selama tiga hari untuk memberikan pelatihan intensif bidang hukum dan hak asasi manusia.

Pelatihan diselenggarakan atas kerja sama Penjamin Hak-Hak Tahanan dan Warga Tanpa Kebebasan Pribadi dan Asosiasi Antigone Italia dengan Kementerian Kehakiman Palestina.

ReliefWeb, media informasi kemanusiaan PBB untuk Koordinasi Urusan Kemanusiaan (OCHA), memberikan laporan pada Kamis, 14 Maret, pejabat dan mitra terkait mempresentasikan praktik dan metodologi terbaik Italia untuk memantau penghormatan hak asasi manusia di pusat-pusat penahanan warga Palestina.

Program dilaksanakan dalam rangka proyek “Menuju Sistem yang Menghormati Hak Asasi dan Martabat Manusia”, yang didanai oleh Badan Kerjasama Pembangunan Italia di Yerusalem.

Baca Juga: Hamas: Resolusi PBB Tunjukkan Isolasi Dunia terhadap Israel

Ini merupakan tindak lanjut dari kunjungan resmi perwakilan Kementerian Kehakiman Palestina ke mitra Italia pada November 2014.

Para pakar hukum Italia seperti Michele Miravalle dan Susanna Marietti berbagi pengalaman mereka dengan para pejabat Palestina tentang Antigone di Italia.

Presiden Penjamin hak-hak tahanan Mauro Palma dan Penanggung jawab hubungan eksternal Alessandro Albano juga berkontribusi pada pelatihan yang membahas tugas-tugas otoritas penjamin, Konvensi Internasional Menentang Penyiksaan dan materi terkait lainnya, termasuk mekanisme pemantauan global kondisi penjara.

Presiden Palma dan Presiden Gonnella, bertemu dengan Direktur AICS Jerusalem Cristina Natoli, dan Jaksa Agung Akram Alkahteb, yang menekankan dalam sambutannya hasil luar biasa yang dicapai oleh Italia dan Palestina di bidang hak asasi manusia.

Baca Juga: Masuk Jebakan Al-Qasam Tentara Israel Tewas di Rafah

Menteri Kehakiman Palestina Ali Abu Diak dan Wakil Konsul Italia di Yerusalem Luigi Mattirolo, berterima kasih atas dukungan Italia terhadap pembentukan Unit Hak Asasi Manusia di Kementerian Kehakiman.

Dalam pertemuan tersebut, Konsul Mattirolo mengirimkan mobil sebagai hadiah untuk proyek yang diperlukan dan untuk kunjungan pemantauan ke penjara. (T/RS2/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Puluhan Pemukim Yahudi Kembali Serbu Masjid Al-Aqsa

Rekomendasi untuk Anda

Internasional
Palestina
Palestina
Internasional
Indonesia
MINA Preneur
MINA Preneur
MINA Health
MINA Health