CUACA EKSTRIM RENGGUT NYAWA BAYI DI GAZA

Para ibu pengungsi Palestina membawa bayi mereka di tempat penampungan pengungsi PBB Relief Agency dan Pekerjaan (UNRWA) Pusat, di Rafah, bagian selatan Jalur Gaza (Foto: Press TV)
Para ibu pengungsi Palestina membawa bayi mereka di tempat penampungan pengungsi PBB Relief Agency dan Pekerjaan (UNRWA) Pusat, di Rafah, bagian selatan (Foto: Press TV)

Jalur Gaza, 19 Rabi’ul Awwal 1436/10 Januari 2015 (MINA) – Cuaca dingin ekstrim yang melanda sebagian besar wilayah di Palestina dan sekitarnya memakan korban jiwa, seorang bayi perempuan berusia 4 bulan dinyatakan meninggal dunia akibat udara dingin di kota Khan Younis, Jalur Gaza bagian selatan. Koresponden Mi’raj Islamic News Agency (MINA) di Gaza melaporkan.

Bayi perempuan yang meninggal itu bernama Rahaf Abu Assy yang berusia 4 bulan. Rahaf meninggal di rumah orang tuanya yang rusak parah akibat agresi militer Israel terakhir di Desa Zannah, Kota Khan Younis, Jalur Gaza bagian selatan.

Pertengahan tahun lalu, pasukan militer Israel melancarkan agresi secar besar-besaran ke Jalur Gaza dan menghancurkan puluhan ribu rumah warga Palestina di Gaza.(L/K02/R02)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

Wartawan: Admin

Editor: Bahron Ansori

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0