Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Fatayat Jama’ah Muslimin Galang Dana untuk Ambon dan Wamena

sri astuti - Rabu, 2 Oktober 2019 - 18:55 WIB

Rabu, 2 Oktober 2019 - 18:55 WIB

3 Views

Cileungsi, Kabupaten Bogor, MINA – Fatayat  Jama’ah Muslimin (Hizbullah) menggalang dana bantuan untuk korban bencana Ambon dan kerusuhan di Wamena.

“Kami akan menggelar bazar amal pada Selasa-Rabu 8-9 Oktober di Cileungsi, untuk mengumpulkan donasi sebagai bentuk kepedulian kepada saudara-saudara kita di Ambon dan Wamena,” ujar koordinator Fatayat pusat Lu’lu Fitroh Islami kepada MINA pada Rabu (2/10).

“Untuk teman-teman yang ingin menyalurkan bantuannya bisa melalui kami (Fatayat). Bantuan dapat berupa uang, sembako dan pakaian layak pakai, sudah dapat diterima dari sekarang,” tambahnya.

Ia menjelaskan, bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai tidak disalurkan secara langsung kepada para korban, nantinya akan dijual di bazar amal dan hasil keuntungannya diperuntukkan bagi Ambon dan Wamena.

Baca Juga: Puluhan Hektare Hutan Mangrove di Jateng Hilang Akibat Proyek Jalan Tol

Fitrah juga menyampaikan belasungkawanya kepada para korban gempa Ambon serta kerusuhan di Wamena, ia berharap mereka diberi ketabahan dan bantuan dapat tersalurkan dengan baik.

Sebelumnya, Fatayat Jama’ah Muslimin (Hizbullah) juga menggalang dana dan bazar amal untuk korban bencana seperti, Lombok, Palu dan Banten. Bantuan nantinya akan disalurkan melalui Ukhuwah Al Fatah Rescue (UAR). (L/Ast/P1

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Bertemu Dubes Sudan, Kantor Berita MINA Jajaki Kerjasama Media

Rekomendasi untuk Anda

Khadijah
Indonesia
Indonesia
Palestina