Fatayat Jama’ah Muslimin Galang Dana untuk Ambon dan Wamena

Cileungsi, Kabupaten Bogor, MINA –   Jama’ah Muslimin (Hizbullah) menggalang dana bantuan untuk korban bencana dan kerusuhan di .

“Kami akan menggelar bazar amal pada Selasa-Rabu 8-9 Oktober di Cileungsi, untuk mengumpulkan donasi sebagai bentuk kepedulian kepada saudara-saudara kita di Ambon dan Wamena,” ujar koordinator Fatayat pusat Lu’lu Fitroh Islami kepada MINA pada Rabu (2/10).

“Untuk teman-teman yang ingin menyalurkan bantuannya bisa melalui kami (Fatayat). Bantuan dapat berupa uang, sembako dan pakaian layak pakai, sudah dapat diterima dari sekarang,” tambahnya.

Ia menjelaskan, bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai tidak disalurkan secara langsung kepada para korban, nantinya akan dijual di bazar amal dan hasil keuntungannya diperuntukkan bagi Ambon dan Wamena.

Fitrah juga menyampaikan belasungkawanya kepada para korban gempa Ambon serta kerusuhan di Wamena, ia berharap mereka diberi ketabahan dan bantuan dapat tersalurkan dengan baik.

Sebelumnya, Fatayat Jama’ah Muslimin (Hizbullah) juga menggalang dana dan bazar amal untuk korban bencana seperti, Lombok, Palu dan Banten. Bantuan nantinya akan disalurkan melalui Ukhuwah Al Fatah Rescue (UAR). (L/Ast/P1

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.