Fatayat Jama’ah Muslimin Gelar Bazar Ramadhan

Cileungsi, Kabupaten Bogor, MINA – Fatayat Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Shuffah Cileungsi menggelar Bazar Ramadhan yang menjual pakaian murah pada 23-24 April 2021, bertempat di serambi STAI Al-Fatah, Bogor.

Ketua Panitia Acara Bazar Ramadhan, Mawarni, mengatakan acara yang berlangsung selama dua hari itu menawarkan pakaian baru dengan harga murah, mulai dari pakaian anak, pakaian wanita seperti gamis dan kerudung serta pakaian pria seperti kemeja, kaos dan celana.

Ia mengatakan nantinya juga akan ada sembako murah yang diinisiasi oleh ummahat di kompleks Pondok Pesantren Al Fatah.

“Biasanya kita sering mengadakan bazar ini untuk mengumpulkan donasi bagi korban bencana, tapi bazar kali ini diselenggarakan sehubungan dengan momentum Ramadhan,” ujarnya.

Ani mengatakan, sebelumnya Fatayat menghimbau kepada para pengunjung bazar untuk menggunakan masker dan menjaga jarak sosial dalam rangka mencegah penularan covid-19. Mereka juga diminta membawa kantong belanja sendiri untuk mengurangi penggunaan kantong plastik.

Selama bulan Ramadhan, Fatayat Jama’ah Muslimin juga mengadakan beberapa kegiatan lainya, seperti pembagian makanan gratis untuk buka puasa, tarawih dan tadarus Al Quran berjamaah.

Fatayat Jama’ah Muslimin aktif dalam kegiatan amal untuk korban bencana, seperti, Lombok, Palu dan Banten dan beberapa wilayah lainya. Selain itu mereka juga kegiatan penghijauan, serta aktif menyelenggarakan pengajian, seminar dan pelatihan. (L/R7/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)