Ghuroba Youth Crew Ajak Masyarakat Muslim Tingkatkan Ibadah Ramadhan

,  MINA – Ghuroba Youth Crew bersama Masjid Jami’ Al-Istqomah mengajak masyarakat muslim khususnya warga Depok untuk meningkatkan ibadah bulan suci Ramadhan yang tinggal 9 hari lagi.

Ketua Ghuroba, Randy Iqbal mengatakan, dua tahun Indonesia mengalami masa pandemi yang menyisakan sekat cukup jauh antara masyarakat dengan, kajian, majelis ilmu hingga spirit shalat berjamaah.

“Ghuroba Youth Crew-Masjid Jami Al-Istqomah mengajak serta masyarakat khususnya warga Depok, untuk kembali melaksanakan ibadah penting di bulan suci Ramadhan,” kata Randy dalam keterangan di Depok, Rabu (12/4).

“Tentu kami pun berharap masyarakat turut berkontribusi dalam banyak hal di program-program Ramadhan tahun ini,” ujarnya.

Sebab, katanya, dengan adanya bulan suci inilah setiap perubahan manusia menuju start yang baik dalam hidup seseorang. Maka mengawali perubahan jiwa adalah dengan mengoptimalkan kegiatan ibadah di bulan suci Ramadhan.

“Besok Rabu (12/4) kita sudah mulai shalat di masjid Al-Istiqomah, yuk siapin waktunya dan siapin infaq terbaiknya! Sebelum bulan Ramadhan berakhir dalam beberapa hari lagi, perbanyak mengingat Allah supaya mendapatkan rahmatnya di Malam Lailatul Qadar,” ujarnya. (R/R4/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Wartawan: kurnia

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.