GNPF U, PA 212 dan FPI Tolak Kedatangan Timnas U-20 Israel

Jakarta, MINA –  Sehubungan akan diselenggarakannya perhelatan Piala Dunia Sepak Bola U-20 di Indonesia, salah satu pesetanya adalah Timnas U-20 Zionis Israel, Front Pembela Islam (), Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama  dan mengeluarkan penyataan sikap sebagai berikut:

Pertama, mengecam dan menolak keras kedatangan Timnas U-20 Zionis Israel yang merupakan representasi Negara Zionis Israel terlaknat yang menjajah bangsa Palestina.

Kedua, prihatin yang tidak komitmen pemerintah Indonesia yang membiarkan representasi Israel untuk memijakan kaki di Bumi Indonesia yang menentang keras segala bentuk penjajahan manusia sebagaimana tertuang dalam pembukaan UUD 1945.

Ketiga, menuntut pemerintah Indonesia untuk serius dalam memperjuangkan kemerdekaan Palestina dan Al-Aqsa dari cengkraman penjajahan Zionis Israel dengan menolak kedatangan yang merupakan repesentasi Negara penjajah Zionis Israe, seperti ditolaknya Timnas Sepak Bola Rusia pada Piala Dunia 2022 di Qatar akibat invasi yang dilakukannya kepada Ukraina.

Keempat, menyerukan kepada Umat Islam untuk terus-menerus mengerahkan segara upaya dalam mendukung perjuangan kemerdekaan Palestina dan Al-Aqsa dari cengkraman Penjajahan Zionis Israel yang terlaknat.

Pernyataan tersebut ditanda tangani oleh Ketua Umum FPI Habib Muhammad Alatthas, Ketua Umum GNPF-U Ustaz Yusuf M Martak, Ketua Umum PA 212 KH Abdul Qohar. (R/R4/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.